Teknologi

3 Hero Split Push Terbaik pada Mobile Legends Berdasarkan META Terbaru

Gragehotels.co.id – Split Push adalah strategi pada permainan video, teristimewa di genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), di dalam mana individu pemain menggunakan seseorang hero dengan kemampuan yang dimaksud kuat pada menjalankan serangan terhadap jalur atau lane musuh secara mandiri. Strategi ini juga populer di tempat Mobile Legends.

Tujuan utama dari strategi split push ini adalah untuk menciptakan tekanan di dalam jalur yang digunakan berbeda, memaksa musuh untuk terbagi perhatiannya antara menjaga pertahanan di dalam markas merekan kemudian merespon serangan split push tersebut.

Dengan menggunakan hero split push, pemain dapat memanfaatkan kemampuan mobilitas, kecepatan, dan juga daya tahan hero mereka untuk mencuri menara musuh, menghancurkan minion, kemudian menciptakan gangguan dalam jalur musuh.

Dengan demikian, mereka mencoba untuk memaksa musuh untuk mengirim beberapa anggota pasukan untuk menghadapi serangan split push, sehingga menciptakan kesempatan bagi kelompok merek untuk mengambil keuntungan pada jalur lain atau di pertempuran pasukan yang tersebut lebih tinggi kecil.

Lalu bagaimana strategi Split Push dengan hero Mobile Legends apa semata yang bisa jadi digunakan?

3 Hero Split Push Terbaik di tempat Mobile Legends

Berikut 3 hero split push terbaik di dalam Mobile Legends yang digunakan regu Suara.com rangkum untuk kamu.

1. Ling

Hero Ling di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Ling di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Ling menonjol sebagai hero Mobile Legends teratas pada kategori hero split-push terbaik, berkat kemampuan luar biasanya. Dengan Finch Poise, Ling dapat melintasi peta dengan cepat serta melakukan pengintaian dengan aman, memberikan keunggulan strategis yang dimaksud besar.

Kehebatan Ling semakin terlihat dengan damage yang mana kuat yang dimaksud ia hasilkan, memudahkan penghancuran menara, teristimewa pada late game ketika ia sudah ada mendapatkan item inti yang diperlukan.

Tidak belaka itu, skill ultimate-nya, Tempest of Blades, memberikan jalan mengundurkan diri dari yang mana aman setiap kali musuh mencoba mempertahankan markasnya, memberikan Ling kemampuan untuk menghindari ancaman kemudian terus memberikan tekanan di area jalur yang tersebut berbeda, menjadikannya pilihan ideal untuk melakukan split push.

2. Fanny

Fanny Mobile Legends. [Moonton]
Fanny Mobile Legends. [Moonton]

Fanny juga mempunyai kemampuan penjelajahan peta yang dimaksud luar biasa berkat skill Steel Cables miliknya, meskipun membutuhkan latihan yang dimaksud intens untuk menguasainya. Kemampuan unik Fanny memungkinkannya dengan cepat kembali ke pertarungan pasukan pasca melakukan split push, selama ia mengurus bar energinya dengan efektif.

Kelebihan ini memungkinkannya memberikan tekanan besar pada jalur musuh, bergabung kembali dengan regu untuk pertempuran penting, juga kemudian kembali melakukan split push sesuai kebutuhan. Fleksibilitas yang digunakan luar biasa ini menjadikan Fanny sebagai hero split-push yang kuat dan juga berpotensi membalikkan keadaan pertempuran.

3. Sun

Sun Mobile Legends. (Moonton)
Sun Mobile Legends. (Moonton)

Sun dianggap sebagai OG di split push, dengan damage serangan dasarnya yang luar biasa kemudian kemampuan uniknya untuk memanggil klon dirinya untuk membantu pertempuran. Dalam taktik split push dengan Monkey King, fokus pada satu jalur lalu memanfaatkan Teknik Klon untuk memanggil klon yang digunakan membantu memacu menara.

Selain itu, Endless Variety dapat digunakan untuk memanggil klon tambahan, meningkatkan kehancuran yang ditimbulkan. Untuk mengoptimalkan peluang split push Sun, memilih Arrival sebagai battle spell sangat penting.

Dengan Arrival, kamu dapat teleportasi ke jalur berlawanan di tempat mana pertarungan pasukan sedang berlangsung, mengakibatkan kebingungan juga kesulitan bagi musuh di menahan tekanan yang berulang kali. 

Itulah tiga hero Mobile Legends yang mana bisa jadi menjadi pilihan terbaik untuk strategi Split Push.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button