Teknologi

3 Hero Fighter yang dimaksud Bisa Jadi Counter Dyrroth, Auto Tak Berdaya di dalam Early Game!

Gragehotels.co.id – Dyrroth dikenal sebagai salah satu hero fighter dengan damage tinggi yang akan sangat merepotkan ketika bertemu pada war. Cukup merepotkan ketika bertemu di dalam rank, berikut 3 hero fighter counter Dyrroth yang mampu kamu coba.

Secara damage, Dyrroth sudah ada tiada perlu diragukan. Hero ini memiliki damage area yang digunakan luas dan juga menyakitkan. Selain itu, skill 1 Dyrroth yaitu Abyss Enhanced membuatnya mampu menghasilkan kembali burst damage yang dimaksud pedih.

Skill pasif Dyrroth yaitu Wrath of Abyss membuatnya menghadirkan efek lifesteal yang digunakan muncul dari basic attack miliknya. Efek dari skill ini menyebabkan Dyrroth tambahan sustain ketika berada pada perang.

Terkesan bukan mudah ditumbangkan, kamu masih bisa saja mencoba melawan hero ini dengan menggunakan salah satu dari 3 hero fighter yang tersebut bisa saja jadi counter Dyrroth berikut ini.

Hero fighter yang digunakan mampu jadi counter Dyrroth

1. Terizla

Terizla miliki efek crowd control yang mana menyebalkan ketika digunakan. Skill 1 hero ini yaitu Cleaving Swing membuatnya sanggup memberi efek stun selama beberapa detik pada lawan.

Sedangkan skill 2 Terizla yaitu Brute Force Slash juga memberi efek slow selama 2 detik pada lawan. Crowd control yang tersebut besar lalu menyebalkan ini menyebabkan Terizla menjadi jawaban tepat untuk Dyrroth.

2. Guinevere

Sama halnya dengan Terizla, Guinevere juga termasuk hero fighter dengan crowd control yang digunakan sejumlah lalu kuat. Skill 2 hero ini yaitu Stun Wave menimbulkan hero ini dapat memberi efek stun selama 1 detik pada lawan.

Skill ultimate Guinevere yaitu Violet Requiem membuatnya bisa saja memberikan efek stun pada lawan yang digunakan berada pada sekitarnya selama 2 detik. Melawan crowd control besar dari Guinevere tentu adalah kelemahan Dyrroth.

3. Chou

Hero fighter yang bisa saja jadi counter Dyrroth berikutnya adalah Chou. Hero ini tak hanya saja diuntungkan dengan crowd control miliknya namun juga dikarenakan memiliki mobilitas tinggi.

Skill 1 Chou yaitu Flying Kick menimbulkan hero ini sanggup memberikan efek knock up untuk Dyrroth. Selanjutnya, Double Fist Chou juga mampu mengirim efek slow selama 2 detik. Sedangkan skill ultimate hero ini, Thousand Pounder membuatnya memberi efek stun selama beberapa detik ke lawan.

Related Articles

Back to top button