Teknologi

3 Hero Andalan untuk Kalahkan Cyclops dalam Mobile Legends

Gragehotels.co.id – Cyclops merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang tersebut miliki kemampuan luar biasa.

Hero Mobile Legends ini mempunyai skill Pasif bernama Starlit Hourglass yang dimaksud dapat mengempiskan cooldown skill miliknya.

Kekuatan Cyclops berasal dari Planets Attack yang digunakan memberinya kecepatan pergerakan ekstra. Tak semata-mata itu, Stardust Shock juga memberikan damage pada lawan di tempat jalur khusus, sementara Star Power Lockdown yang mana merupakan skill Ultimate miliknya akan memberikan damage besar kemudian menimbulkan target tidaklah dapat bergerak.

Meski terdengar mengerikan, namun pemain masih dapat melawan hero bermata satu ini asalkan mengetahui hero mana yang mana tepat untuk mengalahkannya.

Berikut ini rekomendasi hero untuk melawan Cyclops di tempat Mobile Legends:

1. Harley

Harley Mobile Legends. [Moonton]
Harley Mobile Legends. [Moonton]

Harley merupakan hero dengan role Assassin sekaligus Mage di dalam Mobile Legends.

Saat bertarung, Harley dapat menggunakan skill kombonya untuk membunuh Cyclops serta lolos dengan mudah.

Jika pemain berhadapan dengan Cyclops, dekati menggunakan Space Escape kemudian keluarkan Deadly Magic, lalu tembak Cyclops dengan Poker Trick.

Setelah itu, pemain dapat mundur dengan cepat serta tunggu hingga musuh meledak. Pemain juga dapat menggunakan Hero Lock Mode untuk melakukan konfirmasi Cyclops menjadi target kombo.

Jika Cyclops melemparkan Star Power Lockdown ke arah pemain, gunakan Space Escape untuk menjauh. Ingatlah bahwa pemain tetap memperlihatkan bisa saja mengaktifkan Space Escape meskipun bukan bisa saja bergerak dikarenakan skill Ultimatenya.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]
Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Lancelot adalah hero Assassin lainnya yang dimaksud dapat dengan mudah melawan Cyclops.

Hero Mobile Legends ini mampu menghindari serangan pamungkas Cyclops menggunakan Thorned Rose, yang digunakan membuatnya kebal untuk sesaat.

Pemain dapat berlari ke dekat Cyclops menggunakan Puncture, kemudian mengakibatkan kerusakan besar dengan Thorned Rose sebelum menghabisinya dengan Phantom Execution juga serangan dasar apabila perlu. Setelah itu, pemain sanggup kabur dengan menggunakan Puncture lagi.

Meskipun keterampilan menghindar menggunakan Thorned Rose kemungkinan besar sulit pada awalnya, namun pemain mampu melakukannya jikalau dibarengi dengan latihan yang mana cukup.

3. Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]
Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Mantra Cyclops dapat dengan mudah dihadang oleh hero Tank, salah satunya adalah Lolita dengan menggunakan Guardian’s Reflection miliknya.

Keluarkan Guardian’s Reflection lalu masih di dalam depannya. Setelah memblokir skill Cyclops, persempit jarak serta setrum lawan dengan Power Charge.

Jika Cyclops melarikan diri, gunakan Noumenon Blast untuk memperlambatnya serta menyelesaikan waktu penyalurannya untuk membuatnya pingsan. Gabungkan dengan Flicker untuk memperluas jangkauannya jikalau perlu.

Mengingat Lolita tidak ada mempunyai damage yang dimaksud besar, penting untuk berkoordinasi dengan rekan satu kelompok agar mereka itu dapat meledakkan Cyclops pada waktu pemain menguncinya.

Untuk memproduksi Cyclops semakin terpojok, gunakan Radiant Armor untuk pertahanan sihir dan juga pengurangan kehancuran sihir.

Itulah beberapa hero pada Mobile Legends yang tersebut cocok untuk melawan Cyclops.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button